Jumat, 04 Oktober 2013

Reset Ink Printer IP1880


Saya sangat bersyukur atas petunjuk yang di berikan oleh mailink list indoreset@yahoogroups.com, ternyata disana lengkap membahas tentang reset tinta printer, sebelumnya saya sangat gelisah … saya kira printer saya rusak, padahal baru saja saya beli…. printer saya cannon ip1880, setelah habis tinta saya injek tinta hitamnya trus pertama masih bisa di pake, kedua masih bisa, dan ketiga lampu indikator berkedip bergantian antara lampu power dan lampu Resume. Dan dengan bersusah payah saya cari di google tenyata saya dapatkan jawabannya di indoreset, sangat mudah sekali……… ternyata.

Anda mo tau juga……. tenang bos pasti……. dikasih tau…. heheheheh…..

Pertama-tama nyalakan lampu power printer ….. terus tekan tombol resume agak lama sekitar 2 menit, habis itu lepaskan…. jadi deh….. printer akan berfungsi lagi seperti semula… hehehehhe………. terima kasihlah pada indoreset dan tuhan kalo printer anda juga sudah bisa di pake kembali.

Jika anda ingin download sofwarenya silahkan anda klik di sini (jangan lupa register terlebih dahulu)

wassalam….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar